Friday, November 26, 2010

iBu

Untukmu Yang SangatKu Sayangi..
Ibu... ..
Sedih rasanya hatiku
Tiap kuterima gaji
Wangnya hanya pergi berlalu sahaja
Padahal niatku kerja untuk membahagiakanmu

Mengenang perjuanganmu saat mengandungku
Saat kau bertaruh nyawa untuk mempertahankan kehadiranku di dunia

Saat kau merawatku
Saat kau menemaniku dikala sakit
Saat kau ada untukku setiap saat
Saat aku membayangkan itu semua
Tak terasa air mata mengalir deras

Bertahun aku mencari nafkah
Dengan niat untuk membahagiakanmu
Sampai saat ini aku masih belum dapat mewujudkannya
Apapun yang kupersembahkan untukmu
Aku yakin takkan sanggup membalas cintamu
Aku takut kehilangan dirimu

Ya Allah... ..
Izinkanlah hambaMu yg hina ini merendahkan diri di hadapanMu
Berikanlah kesihatan jasmani dan rohani kepada orang tuaku tercinta
Mudahkanlah segala urusannya
Lapangkanlah jalan rezekinya
Ampunilah segala dosa dan kesalahannya

Kumohon padaMu ya Allah... ...
Izinkanlah aku, agar dapat membahagiakan orangtuaku
Sebelum mereka menghembuskan nafas terakhirnya
Hanya redha dan kasih sayangMu
Yang selalu kuharapkan

Wahai sahabat...
Sungguh, hanya amal & doa anak yang sholeh yang mereka harapkan
Untuk menemani mereka di alam barzah
Di bulan suci ini, jangan sia-siakan kesempatan
Doakan mereka dan berikanlan apa yang terbaik dari kita
Sungguh, seluruh harta kitapun
-- jika itu dipersembahkan --
takkan setanding dengan jasa mereka

Ibu.........

No comments: